PT. Gunung Subur Sejahtera Meraih “The Indonesian Living Legend Award”

Piala Emas KONVENSI 5S Tingkat Jawa Tengah 2019
Oktober 30, 2019
Emas dan Perak Di Konvensi GKM Tingkat Jawa Tengah 2019
November 11, 2019

PT. Gunung Subur Sejahtera Meraih “The Indonesian Living Legend Award”

Jakarta - PT Gunung Subur Sejahtera dianugerahi penghargaan The Indonesian Living Legend Companies 2019 (24/10) oleh SWA, sebuah majalah bisnis & ekonomi ternama di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu bertahan & terus berkembang memberikan inspirasi & inovasi selama lebih dari 50 tahun.

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Bp. Henry Gunawan Wibisono selaku Presiden Direktur PT Gunung Subur Sejahtera di Hotel Shangri-La, Jakarta. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap komitmen, konsistensi dan prestasi PT Gunung Subur Sejahtera dalam memproduksi teh terbaik, 100% asli dari Indonesia, yang berstandar internasional untuk higenis dan keamanannya, dengan brand “Kepala Djenggot”, yang banyak dikenal luas lewat varian teh hijaunya yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Selain itu juga hadir merk “Teh GARDOE” dan “Teh Djenggot” yang dikemas secara tradisional, yang menyajikan keunikan dan originalitas pengalaman rasa aroma teh tubruk wangi melati khas Solo yang terkenal mantap dan menyegarkan. Produk – produk PT Gunung Subur Sejahtera telah dipasarkan dan tersedia secara nasional maupun di pasar internasional seperti Eropa, Jepang, Timur Tengah dll.

Didirikan pada tahun 1951 di Solo, PT Gunung Subur Sejahtera, telah berhasil melalui berbagai macam cobaan bisnisnya di bawah kepemimpinan (Alm) Bp. Gunawan Wibisono (Generasi kedua), termasuk krisis sosial 1980 & krisis moneter tahun 1998. Hingga di usia yang ke 68 tahun, produsen Teh Cap Kepala Djenggot ini tidak hentinya berinovasi dan mentransformasi diri agar semakin mempunyai daya saing yang mumpuni, senantiasa relevan dengan perkembangan terkini, serta mampu terus konsisten melayani dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan, baik di Indonesia maupun turut membawa nama harum Indonesia di manca negara, seirama dengan visi besar perusahaan “Senantiasa tumbuh berkembang dan dapat bertahan dalam segala situasi”.